| KISI-KISI SOAL ULANGAN SEMESTER GASAL | ||||
| Mata Pelajaran | : BAHASA INGGRIS | |||
| Kelas | : VII | |||
| Tahun Pelajaran | : 2016/2017 | |||
| No | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
| Soal | Soal | |||
| 1. | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa 'notice', | ||
| "notice" | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan teks | PG | 1 | ||
| b. informasi tersirat | PG | 2 | ||
| 2. | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks tentang identity card, siswa diberi | ||
| identity card' | pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 8 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 9 | ||
| c. informasi tersirat | PG | 10 | ||
| 3. | Teks Fungsional pendek | diberikan sebuah teks jadwal pelajaran/kegiatan, siswa diberi | ||
| schedule' | pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi rinci tersurat | PG | 36 | ||
| b. informsi rinci tersurat | PG | 37 | ||
| c. informasi tertentu | PG | 38 | ||
| 4. | Dialog tentang kegiatan | Disajikan sebuah dialog tentang kegiatan di sekolah, siswa | ||
| di sekolah | diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi tersirat | PG | 44 | ||
| b. makna kata/kalimat | PG | 45 | ||
| 5. | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks fungsional berupa 'announcement' | ||
| "Announcement" | tentang "school life", siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif teks | PG | 31 | ||
| b. informasi rinci | PG | 32 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 33 | ||
| 6. | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks 'school regulation', siswa diberi pertanyaan; | ||
| "School Regulation" | a. tujuan komunikatif teks | PG | 18 | |
| b. informasi rinci tersurat | PG | 19 | ||
| c. makna kata | PG | 20 | ||
| 7. | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks tentang "greeting card", siswa diberikan | ||
| greeting card' | pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif teks | PG | 26 | ||
| b. informasi tersirat | PG | 27 | ||
| c. informasi tersirat | PG | 28 | ||
| 8. | Dialog transaksional | Diberikan dialog pendek tentang perkenalan, | ||
| "introduction" | dan siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi tersirat | PG | 3 | ||
| b. informasi rinci | PG | 4 | ||
| c. informasi tersirat | PG | 5 | ||
| 9. | Dialog tentang | Diberikan sebuah dialog tentang apologizing, siswa | ||
| apologizing | diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi tersirat | PG | 6 | ||
| b. informasi tersirat | PG | 7 | ||
| 10. | Dialog Transaksional / | diberikan sebuah dialog rumpang tentang ucapan terima kasih | ||
| Interpersonal tentang | dan responnya, siswa melengkapi dialog tersebut. | PG | 11 | |
| ucapan terima kasih | ||||
| 11. | Dialog Transaksional/ | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang menyapa orang yang | ||
| Interpersonal tentang | sudah dikenal dan diberikan perintah untuk; | |||
| menyapa orang yang | a. melengkapi dialog | PG | 16 | |
| sudah dikenal | b. pertanyaan tentang informasi tersirat | PG | 17 | |
| 12. | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang greeting, siswa | ||
| Interpersonal | diberi perintah untuk melengkapinya | PG | 21 | |
| 13. | Dialog Transaksional / | Diberikan dialog tentang meminta danmemberi ijin, siswa diberi | ||
| Interpersonal tentang | pertanyaan tentang; | |||
| minta/memberi ijin | a. informasi rinci tersurat | PG | 39 | |
| b. rujukan kata | PG | 40 | ||
| c. gambaran umum | PG | 41 | ||
| 14. | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang ungkapan terima kasih, | ||
| Interpersonal tentang | siswa diberi perintah untuk melengkapinya | PG | 29 | |
| terima kasih | ||||
| 15. | Teks pendek tentang | Diberikan sebuah teks pendek tentang introduction, | ||
| introduction | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi rinci tersurat | PG | 14 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 15 | ||
| 16. | Dialog tentang kegiatan | Disajikan sebuah dialog tentang kegiatan sehari-hari dalam | ||
| sehari-hari dalam rumah | rumah tangga, siswa diberi pertanyaant tentang; | |||
| tangga | a. informasi tersirat | PG | 42 | |
| b. rujukan kata | PG | 43 | ||
| 17. | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang meminta/memberi ijin, | ||
| Interpersonal tentang | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| meminta dan memberi | a. melengkapi dialog | PG | 34 | |
| ijin | b. informasi rinci tersurat | PG | 35 | |
| 18. | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang ungkapan meminta dan | ||
| Interpersonal tentang | memberi informasi, siswa diberi perintah untuk melengkapinya | PG | 30 | |
| meminta dan memberi | ||||
| informasi | ||||
| 19. | Menyusun kata acak | Diberikan kata-kata acak tentang profesi seseorang,siswa | ||
| diminta mengurutkannya menjadi sebuah kalimat yang baik. | PG | 25 | ||
| 20. | Teks tentang | Diberikan teks tentang kehidupan sehari-hari, siswa diberi | ||
| kegiatan sehari-hari | pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 22 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 23 | ||
| c. rujukan salah satu kata/frase | PG | 24 | ||
| 21. | teks pendek tentang | disajikan sebuah teks sederhana tentang kegiatan di suatu | ||
| sekolah/kehidupan di | sekolah, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| sekolah | a. gambaran umum | PG | 12 | |
| b. informasi tersirat | PG | 13 | ||
| 24 | Dialog transaksional/ | Diberikan kalimat acak tentang memperkenalkan orang | Essay | 46 |
| interpersonal tentang | lain, siswa diminta mengurutkan menjadi dialog yang bermakna | |||
| "introduction" | ||||
| 25 | Announcement | Disajikan sebuah teks pengumuman tentang kehidupan di sekolah, | Essay | 47 |
| siswa menjawab pertanyaan tentang; | ||||
| a. gambaran umum dari bacaan | a | |||
| b. informasi rinci tersurat | b | |||
| c. informasi rinci tersurat | c | |||
| 26 | Teks tentang kehidupan | Disajikans ebuah teks rumpang tentang keluarga dan profesinya, | Essay | 48 |
| di keluarga; memper- | siswa diminta melengkapinya dengan menggunakan | a,b,c | ||
| kenalkan anggota | kata-kata yang tepat. | |||
| keluarga | ||||
| 27 | Dialog tentang | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang perkenalan, siswa | Essay | 49 |
| introduction | melengkapi dialog tersebut dengan kata/ungkapan yang benar. | a,b,c | ||
| 28 | Teks fungsional pendek | Siswa diberi perintah untuk membuat sebuah kartu ucapan | Essay | 50 |
| tentang 'greeting card' | ulang tahun untuk temannya. | |||
Senin, 14 November 2016
Kisi-kisi Smt Gasal Kls 7 - KTSP
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar