| KISI-KISI SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL | ||||
| MATA PELAJARAN | : BAHASA INGGRIS | |||
| KELAS | : IX | |||
| TAHUN PELAJARAN | : 2016/ 2017 | |||
| NO | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
| Soal | Soal | |||
| 1 | Dialo transaksional | Disajikan sebuah dialog transaksional rumpang tentang certainty | ||
| tentang certainty dan | dan uncertainty, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| uncertainty | a. menemukan informasi rinci tersurat | PG | 1 | |
| b. menemukan informasi tertentu | PG | 2 | ||
| 2 | Teks Fungsional | Diberikan teks fungsional "advertisement" yang berhubungan | ||
| "advertisement" | dengan kesehatan, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. menemukan informasi rinci tersurat | PG | 3 | ||
| b. menemukan informasi tertentu | PG | 4 | ||
| 3 | Teks messsage | Diberikan teks message, siswa diberikan pertanyaan tentang; | ||
| a. tujuan komunikatif | PG | 5 | ||
| b. Informasi rinci tersurat | PG | 6 | ||
| 4 | Teks Report tentang | Diberikan teks report tentang binatang, siswa diberikan | ||
| Nature (animal) | pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 7 | ||
| b. Informasi rinci tersurat | PG | 8 | ||
| c. pokok ikiran salah satu paragraf | PG | 9 | ||
| d. informasi rinci tertentu | PG | 10 | ||
| e. makna kata | PG | 11 | ||
| 5 | Teks Fungsional | Diberikan teks fungsional "advertisement" yang berhubungan | ||
| "advertisement" | dengan alam, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif | PG | 12 | ||
| b. Informasi rinci tersurat | PG | 13 | ||
| 6 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks pengumuman barang hilang, siswa | ||
| tentang pengumuman | diberikan pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif | PG | 14 | ||
| b. makna kata | PG | 15 | ||
| 7 | Dialog Transaksional / | Diberikan dialog rumpang tentang ungkapan certainty/ | PG | 16 |
| Interpersonal tentang | uncertainty dan perintah untuk melengkapinya | |||
| 'certainty/uncertainty' | ||||
| 8 | Teks report tentang | Diberikan teks report tentang benda alam, siswa diberikan | ||
| benda alam/angkasa | pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 17 | ||
| b. informasi tertentu | PG | 18 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 19 | ||
| d. informasi rinci tertentu | PG | 20 | ||
| 9 | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog tentang showing admiration, siswa | ||
| Interpersonal tentang | diberi pertanyaan tentang informasi tersirat dari teks tersebut | PG | 21 | |
| 'showing admiration' | ||||
| 10 | Dialog transaksional/ | Disajikan sebuah dialog tentang asking repetition, siswa diberi | ||
| Interpersonal tentang | pertanyaan tentang; | |||
| asking repetition | a. tujuan komunikatif | PG | 22 | |
| b. Informasi rinci tersurat | PG | 23 | ||
| 11 | Text Procedure | Diberikan sebuah dialog tentang procedure, siswa diberikan | ||
| pertanyaan tentang; | ||||
| a. gambaran umum | PG | 24 | ||
| b. informasi tersirat | PG | 25 | ||
| c. informasi tersirat | PG | 26 | ||
| d. informasi rinci tersurat | PG | 27 | ||
| e. reference salah satu kata ganti | PG | 28 | ||
| 12 | Teks Fungsional | Diberikan sebuah teks 'notice/caution' dan perintah untuk | ||
| 'notice/caution' | menentukan maksud dari notice tersebut | PG | 29 | |
| 13 | Dialog transaksional/ | Disajikan sebuah dialog tentang ungkapan certainty/uncertainty, | PG | 30 |
| interpersonal tentang | siswa diberi perintahuntuk melengkapi dialog tersebut | |||
| certainty/uncertainty | ||||
| 14 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa pengumuman, | ||
| pengumuman | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi rinci tersurat | PG | 31 | ||
| b. informasi tersirat | PG | 32 | ||
| c. informasi tertentu | PG | 33 | ||
| 15 | Teks monolog pendek | Disajikan sebuah teks procedure rumpang, dengan beberapa | ||
| procedure | kalimat yang masih acak, siswa diberi perintah untuk menyusun | PG | 34 | |
| kalimat-kalimat tersebut menjadi sebuah teks yang bermakna | ||||
| 16 | Menyusun kata | Disajikan 7 - 9 kata acak, siswa diminta mengurutkannya | PG | 35 |
| menjadi sebuah kalimat yang bermakna | ||||
| 17 | Teks procedure/tips | Disajikan sebuah teks tentang tips/procedure, siswa diberi | ||
| pertanyaan tentang; | ||||
| a. tujuan komunikatif | PG | 36 | ||
| b. informasi tertentu | PG | 37 | ||
| c. informasi tertentu | PG | 38 | ||
| d. makna kata/lawan kata | PG | 39 | ||
| 18 | teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa surat pribadi, | ||
| letter | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 40 | ||
| b. informasi tersirat | PG | 41 | ||
| c. reference | PG | 42 | ||
| 19 | teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa notice/caution, | ||
| notice/caution | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi tersirat | PG | 43 | ||
| b. tujuan komunikatif | PG | 44 | ||
| 20 | Teks report | Diberikan 8 - 9 kalimat acak tentang fenomena alam, siswa | ||
| diminta mengurutkan kalimat tersebut menjadi sebuah teks | PG | 45 | ||
| report yang baik | ||||
| 21 | Teks monolog report | Disajikan sebuah teks rumpang tentang teknologi, siswa diberi | ||
| tentang teknologi | perintah untuk melengkapinya dengan; | |||
| a. kata benda | Essay | 46a | ||
| b. kata kerja | Essay | 46b | ||
| c. kata sifat | Essay | 46c | ||
| 22 | Dialog transaksional/ | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang ungkapan certainty/ | ||
| interpersonal tentang | uncertainty, siswa diberi perintah untuk melengkapinya | Essay | 47 | |
| certainty/uncertainty | ||||
| 23 | Teks report tentang | Diberikan sebuah teks report tentang binatang, siswa diberi | ||
| animal | pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum teks | Essay | 48a | ||
| b. Informasi tertentu | Essay | 48b | ||
| c. informasi rinci tersurat | Essay | 48c | ||
| 24 | Teks procedure | Disajikan sebuah teks procedure rumpang, dengan 8 kalimat | ||
| announcement | yang masih acak, siswa diminta mengurutkannya menjadi | Essay | 49 | |
| sebuah teks procedure yang baik | ||||
| 25 | Teks fungsional | Diberikan beberapa data/kalimat acak tentang bahan membuat | ||
| announcement | pengumuman, siswa diberi perintah untuk menyusunnya | Essay | 50 | |
| membuatnya menjadi sebuah teks pengumuman yang baik | ||||
Minggu, 04 September 2016
Kisi-kisi Ulangan Tengah Smt Gasal kelas 9
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar