KISI-KISI SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL | ||||
MATA PELAJARAN | : BAHASA INGGRIS | |||
KELAS | : IX | |||
TAHUN PELAJARAN | : 2016/ 2017 | |||
NO | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
Soal | Soal | |||
1 | Dialo transaksional | Disajikan sebuah dialog transaksional rumpang tentang certainty | ||
tentang certainty dan | dan uncertainty, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
uncertainty | a. menemukan informasi rinci tersurat | PG | 1 | |
b. menemukan informasi tertentu | PG | 2 | ||
2 | Teks Fungsional | Diberikan teks fungsional "advertisement" yang berhubungan | ||
"advertisement" | dengan kesehatan, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. menemukan informasi rinci tersurat | PG | 3 | ||
b. menemukan informasi tertentu | PG | 4 | ||
3 | Teks messsage | Diberikan teks message, siswa diberikan pertanyaan tentang; | ||
a. tujuan komunikatif | PG | 5 | ||
b. Informasi rinci tersurat | PG | 6 | ||
4 | Teks Report tentang | Diberikan teks report tentang binatang, siswa diberikan | ||
Nature (animal) | pertanyaan tentang; | |||
a. gambaran umum | PG | 7 | ||
b. Informasi rinci tersurat | PG | 8 | ||
c. pokok ikiran salah satu paragraf | PG | 9 | ||
d. informasi rinci tertentu | PG | 10 | ||
e. makna kata | PG | 11 | ||
5 | Teks Fungsional | Diberikan teks fungsional "advertisement" yang berhubungan | ||
"advertisement" | dengan alam, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. tujuan komunikatif | PG | 12 | ||
b. Informasi rinci tersurat | PG | 13 | ||
6 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks pengumuman barang hilang, siswa | ||
tentang pengumuman | diberikan pertanyaan tentang; | |||
a. tujuan komunikatif | PG | 14 | ||
b. makna kata | PG | 15 | ||
7 | Dialog Transaksional / | Diberikan dialog rumpang tentang ungkapan certainty/ | PG | 16 |
Interpersonal tentang | uncertainty dan perintah untuk melengkapinya | |||
'certainty/uncertainty' | ||||
8 | Teks report tentang | Diberikan teks report tentang benda alam, siswa diberikan | ||
benda alam/angkasa | pertanyaan tentang; | |||
a. gambaran umum | PG | 17 | ||
b. informasi tertentu | PG | 18 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 19 | ||
d. informasi rinci tertentu | PG | 20 | ||
9 | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog tentang showing admiration, siswa | ||
Interpersonal tentang | diberi pertanyaan tentang informasi tersirat dari teks tersebut | PG | 21 | |
'showing admiration' | ||||
10 | Dialog transaksional/ | Disajikan sebuah dialog tentang asking repetition, siswa diberi | ||
Interpersonal tentang | pertanyaan tentang; | |||
asking repetition | a. tujuan komunikatif | PG | 22 | |
b. Informasi rinci tersurat | PG | 23 | ||
11 | Text Procedure | Diberikan sebuah dialog tentang procedure, siswa diberikan | ||
pertanyaan tentang; | ||||
a. gambaran umum | PG | 24 | ||
b. informasi tersirat | PG | 25 | ||
c. informasi tersirat | PG | 26 | ||
d. informasi rinci tersurat | PG | 27 | ||
e. reference salah satu kata ganti | PG | 28 | ||
12 | Teks Fungsional | Diberikan sebuah teks 'notice/caution' dan perintah untuk | ||
'notice/caution' | menentukan maksud dari notice tersebut | PG | 29 | |
13 | Dialog transaksional/ | Disajikan sebuah dialog tentang ungkapan certainty/uncertainty, | PG | 30 |
interpersonal tentang | siswa diberi perintahuntuk melengkapi dialog tersebut | |||
certainty/uncertainty | ||||
14 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa pengumuman, | ||
pengumuman | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi rinci tersurat | PG | 31 | ||
b. informasi tersirat | PG | 32 | ||
c. informasi tertentu | PG | 33 | ||
15 | Teks monolog pendek | Disajikan sebuah teks procedure rumpang, dengan beberapa | ||
procedure | kalimat yang masih acak, siswa diberi perintah untuk menyusun | PG | 34 | |
kalimat-kalimat tersebut menjadi sebuah teks yang bermakna | ||||
16 | Menyusun kata | Disajikan 7 - 9 kata acak, siswa diminta mengurutkannya | PG | 35 |
menjadi sebuah kalimat yang bermakna | ||||
17 | Teks procedure/tips | Disajikan sebuah teks tentang tips/procedure, siswa diberi | ||
pertanyaan tentang; | ||||
a. tujuan komunikatif | PG | 36 | ||
b. informasi tertentu | PG | 37 | ||
c. informasi tertentu | PG | 38 | ||
d. makna kata/lawan kata | PG | 39 | ||
18 | teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa surat pribadi, | ||
letter | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. gambaran umum | PG | 40 | ||
b. informasi tersirat | PG | 41 | ||
c. reference | PG | 42 | ||
19 | teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa notice/caution, | ||
notice/caution | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi tersirat | PG | 43 | ||
b. tujuan komunikatif | PG | 44 | ||
20 | Teks report | Diberikan 8 - 9 kalimat acak tentang fenomena alam, siswa | ||
diminta mengurutkan kalimat tersebut menjadi sebuah teks | PG | 45 | ||
report yang baik | ||||
21 | Teks monolog report | Disajikan sebuah teks rumpang tentang teknologi, siswa diberi | ||
tentang teknologi | perintah untuk melengkapinya dengan; | |||
a. kata benda | Essay | 46a | ||
b. kata kerja | Essay | 46b | ||
c. kata sifat | Essay | 46c | ||
22 | Dialog transaksional/ | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang ungkapan certainty/ | ||
interpersonal tentang | uncertainty, siswa diberi perintah untuk melengkapinya | Essay | 47 | |
certainty/uncertainty | ||||
23 | Teks report tentang | Diberikan sebuah teks report tentang binatang, siswa diberi | ||
animal | pertanyaan tentang; | |||
a. gambaran umum teks | Essay | 48a | ||
b. Informasi tertentu | Essay | 48b | ||
c. informasi rinci tersurat | Essay | 48c | ||
24 | Teks procedure | Disajikan sebuah teks procedure rumpang, dengan 8 kalimat | ||
announcement | yang masih acak, siswa diminta mengurutkannya menjadi | Essay | 49 | |
sebuah teks procedure yang baik | ||||
25 | Teks fungsional | Diberikan beberapa data/kalimat acak tentang bahan membuat | ||
announcement | pengumuman, siswa diberi perintah untuk menyusunnya | Essay | 50 | |
membuatnya menjadi sebuah teks pengumuman yang baik |
Minggu, 04 September 2016
Kisi-kisi Ulangan Tengah Smt Gasal kelas 9
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar