KISI-KISI SOAL ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL | ||||
MATA PELAJARAN | : BAHASA INGGRIS | |||
KELAS | : VIII | |||
TAHUN PELAJARAN | : 2016/2017 | |||
No | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
Soal | Soal | |||
1 | Teks description | Disajikan sebuah teks decription tentang suatu tempat, | ||
siswa diberikan pertanyaan tentang; | ||||
a. pokok pikiran salah satu paragraf | PG | 1 | ||
b. informasi tertentu | PG | 2 | ||
c. informasi tertentu | PG | 3 | ||
d. reference salah satu kata dari teks | PG | 4 | ||
2. | Dialog transaksional | disajikan sebuah dialog transaksional tentang asking and | ||
tentang asking and | giving opinion, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
giving opinion | a. gambaran umum | PG | 5 | |
b. informasi rinci tersurat | PG | 6 | ||
dialog transaksional | Disajikan sebuag dialog rumpang tentang asking for | PG | 7 | |
ttg asking for something | something, siswa melengkapi dialog dg ungkapan yg benar | |||
3. | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa | ||
"post card" | kartu post, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. tujuan komunikatif teks | PG | 8 | ||
b. reference salah satu kata dari teks | PG | 9 | ||
c. informasi tertentu | PG | 10 | ||
d. informasi rinci tersurat | PG | 11 | ||
4 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek tentang message, | ||
message' | siswa diberi pertanyaan tentang tujuan komunikatif dari | |||
teks tersebut | PG | 12 | ||
5 | Teks monolog pendek | Disajikan sebuah teks decription tentang binatang piaraan, | ||
berbentuk descriptive | siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
a. tujuan komunikatif teks | PG | 13 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 14 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 15 | ||
d. informasi tertentu | PG | 16 | ||
6 | dialog transaksional | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang offering help, | ||
tentang offering help | siswa diminta melengkapinya dengan ungkapan yang benar | PG | 17 | |
7 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa surat | ||
berupa surat pendek | pendek, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi tersirat | PG | 18 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 19 | ||
c. informasi tersirat | PG | 20 | ||
d. makna kata | PG | 21 | ||
8 | Dialog transaksional | Disajikan sebuah dialog transaksional tentang offering a | ||
tentang offering a help, | help, accepting and rejecting a help, siswa diminta untuk; | |||
accepting, and rejecting | a. melengkapinya dengan ungkapan yang benar | PG | 22 | |
b. menentukan gambaran umum dari teks | PG | 23 | ||
9 | Teks monolog pendek | Disajikan sebuah teks decription tentang suatu bunga, | ||
berbentuk descriptive | siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
a. gambaran umum | PG | 24 | ||
b. informasi tertentu | PG | 25 | ||
c. informasi tertentu | PG | 26 | ||
d. makna kata | PG | 27 | ||
10 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional berupa undangan, siswa | ||
berupa undangan | diberi pertanyaan tentang; | |||
a. tujuan komunikatif | PG | 28 | ||
b. informasi tertentu | PG | 29 | ||
c. reference dari salah satu kata ganti dari teks | PG | 30 | ||
11 | Dialog transaksional | Disajikan sebuah dialog transaksional tentang admitting | ||
tentang admitting and | and denying a fact, siswa diberi pertanyaan tentang | PG | 31 | |
denying a fact | gambaran umum dari teks | |||
12 | Teks Monolog pendek | Disajikan sebuah teks monolog pendek berbentuk recount, | ||
berbentuk recount | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. gambaran umum | PG | 32 | ||
b. informasi tertentu | PG | 33 | ||
c. makna kata | PG | 34 | ||
d. reference salah satu kata ganti | PG | 35 | ||
13 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa | ||
berupa pengumuman | pengumuman, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. tujuan komunikatif | PG | 36 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 37 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 38 | ||
d. informasi tersirat | PG | 39 | ||
14 | Dialog transaksional | Disajikan sebuah dialog transaksional tentang inviting | ||
tentang inviting someone | someone, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi terntentu | PG | 40 | ||
b. informasi tertentu | PG | 41 | ||
15 | Teks fungsional pendek | Disajika sebuah teks fungsional pendek rumpang berupa | ||
berupa surat pendek | surat pendek, siswa diminta menyusunnya menjadi sebuah | PG | 42 | |
teks yang baik. | ||||
16 | Teks Monolog pendek | Disajikan sebuah teks descriptive rumpang tentang | ||
berupa descriptive | seseorang siswa diminta melengkapi teks tersebut dengan; | |||
a. kata kerja yang sesuai | PG | 43 | ||
b. kata benda yang sesuai | PG | 44 | ||
17 | Menyusun kata menjadi | Disajikan 8 - 9 kata masih acak, siswa diberi perintah untuk | ||
kalimat | menyusun kata-kata tersebut menjadi kalimat yang baik | PG | 45 | |
18 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks fungsional pendek berupa letter, | ||
berupa surat pribadi | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi rinci tersurat | uraian | 46a | ||
b. Informasi rinci tersurat | uraian | 46b | ||
c. informasi tersirat | uraian | 46c | ||
19 | Teks Deskriptif | Disajikan sebuah teks descriptive rumpang tentang | ||
seseorang, siswa diminta melengkapinya dengan; | ||||
a. kata kerja yang sesuai | uraian | 47a | ||
b. kata kerja yang sesuai | uraian | 47b | ||
c. kata kerja yang sesuai | uraian | 47c | ||
20 | Dialogue transaksional | Disajikan 7 - 9 kalimat acak, siswa diminta menyusunnya | uraian | 48 |
tentang inviting someone | menjadi sebuah dialogue tentang mengundang seseorang. | |||
21 | Teks recount | Disajikan 8 kalimat acak, siswa diminta menyusun kalimat | ||
tersebut menjadi sebuah teks recount yang bermakna. | uraian | 49 | ||
a. gambaran umum dari teks | ||||
b. Informasi rinci tersurat | ||||
c. informasi tersirat | ||||
d. reference salah satu kata ganti | ||||
22 | Teks fungsional pendek | Disajikan situasi tertentu sebagai data untuk membuat | ||
berupa undangan | sebuah undangan, siswa diminta untuk membuat sebuah | uraian | 50 | |
teks undangan berdasarkan situasi tersebut. |
Minggu, 04 September 2016
Kisi-kisi Ulangan Tengah Semester Gasal Kelas 8
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar