| KISI-KISI SOAL ULANGAN SEMESTER GASAL | ||||
| Mata Pelajaran | : BAHASA INGGRIS | |||
| Kelas | : VIII | |||
| Tahun Pelajaran | : 2016/2017 | |||
| NO | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
| Soal | Soal | |||
| 1 | Teks fungsional pendek | Diberikan teks 'message' tentang kehidupan di keluarga, | ||
| "message'' | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi rinci tersurat | PG | 8 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 9 | ||
| 2 | Teks fungsional pendek | Diberikan teks 'announcement' tentang kegiatan di sekolah, | ||
| 'announcement' | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 41 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 42 | ||
| 3 | Teks fungsional | Diberikan teks fungsional "Greeting card", siswa diberikan, | ||
| 'Greeting card' | a. pertanyaan tentang informasi tersirat | PG | 1 | |
| b. pertanyaan tentang informasi tertentu | PG | 2 | ||
| 4 | Teks Fungsional | Disajikan teks fungsional berupa 'personal letter' yang | ||
| "personal letter" | berkaitan undangan, siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif | PG | 32 | ||
| b. Informasi rinci tersurat | PG | 33 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 34 | ||
| 5 | Teks Fungsional | Disajikan sebuah teks 'invitation' sebuah event, siswa diberi | ||
| "invitation" | pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi rinci tersurat | PG | 19 | ||
| c. tujuan komunikatif | PG | 20 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 21 | ||
| 6 | Dialog Transaksional / | Disajikan sebuah dialog tentang menawarkan/meminta/ | ||
| Interpersonal tentang | menolak bantuan, siswa diberi perintah untuk melengkapi | PG | 43 | |
| asking for/giving a help | ||||
| 7 | Dialog Transaksional / | Disajikan sebuah dialog tentang menawarkan/meminta/ | ||
| Interpersonal tentang | menolak bantuan, siswa diberi pertanyaan tentang | PG | 44 | |
| asking for/giving a help | gambaran umum | |||
| 8 | Dialog transaksional | Diberikan dialog tentang mengundang dan/atau menolak | ||
| mengundang/menolak | undangan, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| undangan | a. informasi tertentu | PG | 25 | |
| b. informasi tersirat | PG | 26 | ||
| 9 | Dialog Transaksional / | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang mengakui/ | ||
| Interpersonal tentang | mengingkari suatu fakta, siswa diberi perintah untuk | PG | 7 | |
| mengakui/mengingkari | melengkapi dialog tersebut dengan ungakpan yg benar | |||
| fakta | ||||
| 10 | Teks dialog tentang | Disajikan sebuah dialog tentang memberi pujian, siswa | ||
| pujian' | diberi pertanyaantentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 35 | ||
| b. makna kata/frase | PG | 36 | ||
| 11 | Dialog Transaksional / | Diberikan dialog rumpang tentang meminta dan | PG | 31 |
| Interpersonal ttg meminta | memberi pendapat, siswa diberikan pertanyaan untuk | |||
| dan memberi pendapat | melengkapi dialog tersebut dengan ungakpan yg benar | |||
| 12 | Dialog Transaksional | Disajikan sebuah dialog tentang mengundang seseorang | ||
| mengundang dan | dan responnya, siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
| menolak undangan | a. gambaran umum | PG | 13 | |
| b. makna kata/frase | PG | 14 | ||
| 13 | Dialog Transaksional / | Diberikan dialog tentang 'agreement/disagreement, siswa | ||
| Interpersonal tentang | diberi pertanyaantentang; | |||
| agreement/disagreement | a. gambaran umum | PG | 5 | |
| b. reference salah satu kata | PG | 6 | ||
| 14 | Dialog Transaksional / | Disajikan sebuah dialog tentang menyetujui atau tidak | ||
| Interpersonal tentang | menyetujui, siswa diberikan pertanyaan tentang; | |||
| menyetujui/tidak | a. gambaran umum | PG | 3 | |
| menyetujui | b. informasi tersirat | PG | 4 | |
| 15 | Teks recount tentang | Disajikan sebuah teks recount tentang traveling, | ||
| 'traveling' | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. gambaran umum | PG | 10 | ||
| b. tujuan komunikatif | PG | 11 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 12 | ||
| 16 | Teks Recount tentang | Diberikan teks recount pendek tentang traveling, siswa | ||
| 'travelling' | diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan dari teks | PG | 37 | ||
| b. informasi terntentu | PG | 38 | ||
| c. informasi tertentu | PG | 39 | ||
| 17 | Teks Deskriptif | Diberikan teks descriptive tentang sebuah tempat wisata | ||
| tentang travelling | di lndonesia, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif | PG | 15 | ||
| b. pokok pikiran sebuah paragraf | PG | 16 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 17 | ||
| d. makna kara/frase | PG | 18 | ||
| 18 | Teks Deskriptif tentang | Disajikan sebuah teks descriptive tentang fauna/hewan | ||
| flora n fauna | kesayangan, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. tujuan komunikatif | PG | 27 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 28 | ||
| c. informasi tertentu | PG | 29 | ||
| d. makna kata/frase | PG | 30 | ||
| 19 | Teks deskriptif tentang | Diberikan sebuah teks descriptive rumpang tentang | PG | 22-24 |
| sebuah tempat wisata | sebuah tourist destination, dan perintah untuk melengkapi | |||
| teks rumpang tersebut dengan kata kerja/sifat | ||||
| 20 | Dialog transaksional/ | Diberikan beberapa kalimat yang masih acak, siswa | ||
| interpersonal tentang | diminta mengurutkan kalimatkalimat tersebut agar menjadi | |||
| meminta/memberi | dialog yang baik. | PG | 45 | |
| bantuan | ||||
| 21 | Simple Past Tense; teks | Diberikan 7 - 8 kata/frase acak urutannya, siswa diminta | PG | 40 |
| recount | mengurutkannya menjadi sebuah kalimat yabg bermakna | |||
| 22 | Teks Deskriptif | Diberikan teks descriptive tentang tempat wisata di | ||
| Indonesia, siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. pokok pikiran salah satu paragraf | Essay | 46a | ||
| b. fungsi sosial teks | Essay | 46b | ||
| c. reference salah satu kata ganti dari teks' | Essay | 46c | ||
| 23 | Teks Fungsional | Diberikan kalimat-kalimat acak tentang 'personal letter' | Essay | 47 |
| "personal letter" | siswa diminta mengurutkan kalimat-kalimat tersebut | |||
| menjadi teks yang bermakna | ||||
| 24 | Teks recount rumpang | Diberikan sebuah teks recount sederhana rumpang, siswa | Essay | 48 |
| diminta melengkapinya dengan kata yang benar. | a - c | |||
| 25 | Teks fungsional pendek | Diberikan 8 - 9 kata acak, siswa mengurutkannya menjadi | Essay | 49 |
| "greeting card' | sebuah kalimat yang bermakna. | |||
| 26 | Teks fungsional pendek | Diberikan situasi tertentu, siswa diminta membuat teks | Essay | 50 |
| "invitation" | fungsional undangan sederhana berdasarkan situasi tersebut | |||
Senin, 14 November 2016
Kisi-kisi Smt Gasal Kelas 8 - KTSP
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar