| KISI-KISI SOAL ULANGAN SEMESTER GASAL | ||||
| Mata Pelajaran | : BAHASA INGGRIS | |||
| Kelas | : IX | |||
| Tahun Pelajaran | : 2016/2017 | |||
| NO | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
| Soal | Soal | |||
| 1 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog tentang meminta | PG | 1 |
| tentang meminta dan memberi | dan memberi kepastian, siswa diberi pertanyaan | |||
| kepastian | tentang informasi tertentu dari teks | |||
| 2 | Teks fungsional pendek berupa | Disajikansebuah teks fungsional pendek berupa | ||
| 'advertisement' | iklan, siswa diberi pertanyaan tentang gambaran | PG | 19 | |
| umum dari teks | ||||
| 3 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang 'showing | ||
| tentang menyatakan kekaguman/ | exclamation/amazement', siswa diberi perintah | PG | 18 | |
| pujian | untuk melengkapinya dgn ungkapan yang benar | |||
| 4 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog tentang menanggapi | ||
| tentang menanggapi keraguan | keraguan, siswa diberi pertanyaan tentang | PG | 17 | |
| informasi tersirat dari teks | ||||
| 5 | Teks fungsional pendek tentang | Disajikan sebuah teks 'announcement' siswa diberi | ||
| 'announcement' | pertanyaan tentang; | |||
| a. Gambaran umum dari bacaan | PG | 24 | ||
| b. makna kata/frase | PG | 25 | ||
| 6 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks 'personal letter' tentang | ||
| 'personal letter' | teknology, siswa diberi pertanyaan tentang | |||
| a. Tujuan komunikatif dari bacaan | PG | 4 | ||
| b. reference salah satu kata/frase | PG | 5 | ||
| c. makna kata | PG | 6 | ||
| 7 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks iklan tentang teknologi, | ||
| 'advertisement' | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi tertentu | PG | 2 | ||
| b. reference salah satu kata/frase | PG | 3 | ||
| 8 | Teks report tentang fenomena alam | Diberikan 8 - 10 kalimat acak tentang natural | ||
| phenomena, siswa diminta mengurutkannya men- | PG | 38 | ||
| jadi sebuah teks yang baik. | ||||
| 9 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang 'showing | ||
| tentang menyatakan kekaguman/ | exclamation/amazement', siswa diberi perintah; | |||
| pujian | a. melengkapi dialog | PG | 39 | |
| b. mencari gambaran umum | PG | 40 | ||
| 10 | Dialog tentang asking repetition | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang asking | PG | 7 |
| repetition, siswa diminta melengkapinya | ||||
| 11 | Teks fungsional pendek | Diberikan sebuah teks 'advertisement' suatu | ||
| 'advertisement'' | produk, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
| a. informasi tersirat | PG | 12 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 13 | ||
| 12 | Teks fungsional pendek | Diberikan sebuah teks 'pengumuman' yang ber- | ||
| 'announcement' | hubungan dengan lingkungan, siswa diberi | |||
| pertanyaan tentang; | ||||
| a. Informasi rinci tersurat dari dalam teks | PG | 33 | ||
| b. makna kata/frase | PG | 34 | ||
| 13 | Teks procedure tentang teknologi | Diberikan sebuah teks procedure tentang teknologi, | ||
| siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. gambaran umum | PG | 14 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 15 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 16 | ||
| 14 | Teks report; menyusun kalimat | Diberikan 7 - 8 kalimat acak yg berhubungan dgn | ||
| nature, siswa diminta mengurutkannya menjadi | PG | 20 | ||
| sebuah teks yang bermakna | ||||
| 15 | Teks report tentang nature | Disajikan sebuah teks report tentang alam, siswa | ||
| diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. pikiran utama salah satu paragraf | PG | 26 | ||
| b. informasi tertentu | PG | 27 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 28 | ||
| d. makna kata/frase | PG | 29 | ||
| 16 | Teks procedure tentang teknologi | Diberikan sebuah teks procedure rumpang tentang, | ||
| siswa diberi perintah untuk melengkapinya dengan | PG | 21-23 | ||
| kata kerja yang sesuai | ||||
| 17 | Teks report tentang gejala alam | Diberikan sebuah teks report tentang gejala alam, | ||
| siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. gambaran umum | PG | 35 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 36 | ||
| c. makna kata/frase | PG | 37 | ||
| 18 | Teks report tentang technology | Diberikan sebuah teks report tentang teknologi, | ||
| siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. gambaran umum dari bacaan | PG | 8 | ||
| b. informasi tertentu dari bacaan | PG | 9 | ||
| c. mencari pernyataan yang benar | PG | 10 | ||
| d. reference salah satu kata | PG | 11 | ||
| 19 | Teks procedure tentang 'teknologi' | Diberikan sebuah teks procedure tentang teknologi, | ||
| siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. gambaran umum | PG | 30 | ||
| b. informasi rinci tersurat | PG | 31 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 32 | ||
| 20 | Teks report tentang nature/fauna | Diberikan sebuah teks tentang fauna, siswa | ||
| diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. Gambaran umum dari bacaan | PG | 41 | ||
| b. Informsi rinci tertentu | PG | 42 | ||
| c. informasi rinci tersurat | PG | 43 | ||
| d. informasi rinci tersurat | PG | 44 | ||
| e. makna kata/frase | PG | 45 | ||
| 21 | Teks report tentang alam | Diberikan sebuah teks report sederhana tentang | ||
| alam/lingkungan, siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
| a. Gambaran umum dari bacaan | uraian | 46a | ||
| b. Informasi rinci tersurat dari bacaan | uraian | 46b | ||
| c. Informasi rinci tersurat | uraian | 46c | ||
| 22 | Teks report tentang nature | Diberikan sebuah teks rumpang tentang nature, | ||
| siswa diminta melengkapinya dengan; | ||||
| a. Kata benda | uraian | 47a | ||
| b. Kata benda | uraian | 47b | ||
| c. Kata benda | uraian | 47c | ||
| 23 | Teks report tentang alam/fauna | Diberikan 7 - 9 kalimat acak yang berhubungan | ||
| dengan fauna/alam, siswa diminta mengurutkan | uraian | 48 | ||
| menjadi sebuah teks procedure yang baik. | ||||
| 24 | Kata acak | Diberikan 8 - 10 kata acak tentang nature/fauna, | uraian | 49 |
| siswa diminta mengurutkannya menjadi sebuah | ||||
| kalimat yang bermakna. | ||||
| 25 | Teks report tentang fauna | Diberikan sebuah gambar tentang hewan tertentu, | uraian | 50 |
| disertai beberapa kata kunci tentang ciri-ciri hewan | ||||
| tersebut, siswa diminta membuat teks report dari | ||||
| hewan tersebut. | ||||
Rabu, 16 November 2016
Kisi-kisi Smt gasal Kls 9 KTSP
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar