KISI-KISI SOAL ULANGAN SEMESTER GASAL | ||||
Mata Pelajaran | : BAHASA INGGRIS | |||
Kelas | : IX | |||
Tahun Pelajaran | : 2016/2017 | |||
NO | MATERI | INDIKATOR | Bentuk | No |
Soal | Soal | |||
1 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog tentang meminta | PG | 1 |
tentang meminta dan memberi | dan memberi kepastian, siswa diberi pertanyaan | |||
kepastian | tentang informasi tertentu dari teks | |||
2 | Teks fungsional pendek berupa | Disajikansebuah teks fungsional pendek berupa | ||
'advertisement' | iklan, siswa diberi pertanyaan tentang gambaran | PG | 19 | |
umum dari teks | ||||
3 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang 'showing | ||
tentang menyatakan kekaguman/ | exclamation/amazement', siswa diberi perintah | PG | 18 | |
pujian | untuk melengkapinya dgn ungkapan yang benar | |||
4 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog tentang menanggapi | ||
tentang menanggapi keraguan | keraguan, siswa diberi pertanyaan tentang | PG | 17 | |
informasi tersirat dari teks | ||||
5 | Teks fungsional pendek tentang | Disajikan sebuah teks 'announcement' siswa diberi | ||
'announcement' | pertanyaan tentang; | |||
a. Gambaran umum dari bacaan | PG | 24 | ||
b. makna kata/frase | PG | 25 | ||
6 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks 'personal letter' tentang | ||
'personal letter' | teknology, siswa diberi pertanyaan tentang | |||
a. Tujuan komunikatif dari bacaan | PG | 4 | ||
b. reference salah satu kata/frase | PG | 5 | ||
c. makna kata | PG | 6 | ||
7 | Teks fungsional pendek | Disajikan sebuah teks iklan tentang teknologi, | ||
'advertisement' | siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi tertentu | PG | 2 | ||
b. reference salah satu kata/frase | PG | 3 | ||
8 | Teks report tentang fenomena alam | Diberikan 8 - 10 kalimat acak tentang natural | ||
phenomena, siswa diminta mengurutkannya men- | PG | 38 | ||
jadi sebuah teks yang baik. | ||||
9 | Dialog transaksional/interpersonal | Disajikan sebuah dialog rumpang tentang 'showing | ||
tentang menyatakan kekaguman/ | exclamation/amazement', siswa diberi perintah; | |||
pujian | a. melengkapi dialog | PG | 39 | |
b. mencari gambaran umum | PG | 40 | ||
10 | Dialog tentang asking repetition | Diberikan sebuah dialog rumpang tentang asking | PG | 7 |
repetition, siswa diminta melengkapinya | ||||
11 | Teks fungsional pendek | Diberikan sebuah teks 'advertisement' suatu | ||
'advertisement'' | produk, siswa diberi pertanyaan tentang; | |||
a. informasi tersirat | PG | 12 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 13 | ||
12 | Teks fungsional pendek | Diberikan sebuah teks 'pengumuman' yang ber- | ||
'announcement' | hubungan dengan lingkungan, siswa diberi | |||
pertanyaan tentang; | ||||
a. Informasi rinci tersurat dari dalam teks | PG | 33 | ||
b. makna kata/frase | PG | 34 | ||
13 | Teks procedure tentang teknologi | Diberikan sebuah teks procedure tentang teknologi, | ||
siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. gambaran umum | PG | 14 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 15 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 16 | ||
14 | Teks report; menyusun kalimat | Diberikan 7 - 8 kalimat acak yg berhubungan dgn | ||
nature, siswa diminta mengurutkannya menjadi | PG | 20 | ||
sebuah teks yang bermakna | ||||
15 | Teks report tentang nature | Disajikan sebuah teks report tentang alam, siswa | ||
diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. pikiran utama salah satu paragraf | PG | 26 | ||
b. informasi tertentu | PG | 27 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 28 | ||
d. makna kata/frase | PG | 29 | ||
16 | Teks procedure tentang teknologi | Diberikan sebuah teks procedure rumpang tentang, | ||
siswa diberi perintah untuk melengkapinya dengan | PG | 21-23 | ||
kata kerja yang sesuai | ||||
17 | Teks report tentang gejala alam | Diberikan sebuah teks report tentang gejala alam, | ||
siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. gambaran umum | PG | 35 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 36 | ||
c. makna kata/frase | PG | 37 | ||
18 | Teks report tentang technology | Diberikan sebuah teks report tentang teknologi, | ||
siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. gambaran umum dari bacaan | PG | 8 | ||
b. informasi tertentu dari bacaan | PG | 9 | ||
c. mencari pernyataan yang benar | PG | 10 | ||
d. reference salah satu kata | PG | 11 | ||
19 | Teks procedure tentang 'teknologi' | Diberikan sebuah teks procedure tentang teknologi, | ||
siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. gambaran umum | PG | 30 | ||
b. informasi rinci tersurat | PG | 31 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 32 | ||
20 | Teks report tentang nature/fauna | Diberikan sebuah teks tentang fauna, siswa | ||
diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. Gambaran umum dari bacaan | PG | 41 | ||
b. Informsi rinci tertentu | PG | 42 | ||
c. informasi rinci tersurat | PG | 43 | ||
d. informasi rinci tersurat | PG | 44 | ||
e. makna kata/frase | PG | 45 | ||
21 | Teks report tentang alam | Diberikan sebuah teks report sederhana tentang | ||
alam/lingkungan, siswa diberi pertanyaan tentang; | ||||
a. Gambaran umum dari bacaan | uraian | 46a | ||
b. Informasi rinci tersurat dari bacaan | uraian | 46b | ||
c. Informasi rinci tersurat | uraian | 46c | ||
22 | Teks report tentang nature | Diberikan sebuah teks rumpang tentang nature, | ||
siswa diminta melengkapinya dengan; | ||||
a. Kata benda | uraian | 47a | ||
b. Kata benda | uraian | 47b | ||
c. Kata benda | uraian | 47c | ||
23 | Teks report tentang alam/fauna | Diberikan 7 - 9 kalimat acak yang berhubungan | ||
dengan fauna/alam, siswa diminta mengurutkan | uraian | 48 | ||
menjadi sebuah teks procedure yang baik. | ||||
24 | Kata acak | Diberikan 8 - 10 kata acak tentang nature/fauna, | uraian | 49 |
siswa diminta mengurutkannya menjadi sebuah | ||||
kalimat yang bermakna. | ||||
25 | Teks report tentang fauna | Diberikan sebuah gambar tentang hewan tertentu, | uraian | 50 |
disertai beberapa kata kunci tentang ciri-ciri hewan | ||||
tersebut, siswa diminta membuat teks report dari | ||||
hewan tersebut. |
Rabu, 16 November 2016
Kisi-kisi Smt gasal Kls 9 KTSP
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar