KISI-KISI PENULISAN SOAL
PREDIKSI UN TAHUN PELAJARAN 2015-2016
Jenis
Sekolah : SMP/MTs
Mata
Pelajaran : Bahasa Inggris
Acuan : IRISAN KTSP dan KURIKULUM
2013
Alokasi
Waktu : 120’
Jumlah
Soal : 50
No
|
Materi
|
Indikator
|
Nomor Soal
|
1
|
Announcement
|
Disajikan
sebuah text berupa pengumuman kegiatan sekolah
atau masyarakat, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci yang terdapat dalam text tersebut
|
1
|
Disajikan
sebuah text berupa pengumuman kegiatan sekolah atau masyarakat, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tertentu yang terdapat dalam text tersebut
|
2
|
||
Disajikan
sebuah text berupa pengumuman kegiatan sekolah atau masyarakat, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang makna kata
yang terdapat dalam text tersebut
|
3
|
||
2.
|
Email/Letter
|
Disajikan
sebuah text Surat Pribadi, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci dalam text tersebut.
|
4
|
Disajikan
sebuah text Surat Pribadi, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang informasi
tersirat dalam text tersebut.
|
5
|
||
3.
|
Short
Message
|
Disajikan
sebuah text Short Message terkait dengan kegiatan
sekolah, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi tertentu
dalam text tersebut.
|
6
|
Disajikan
sebuah text Short Message terkait dengan kegiatan sekolah, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang makna kata dalam text tersebut.
|
7
|
||
4.
|
Advertisement
|
Disajikan
teks fungsional pendek advertisement tentang produk, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang informasi rinci dari teks tersebut.
|
8
|
Disajikan
teks fungsional pendek advertisement tentang produk, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tersirat dari teks tersebut.
|
9
|
||
5.
|
Announcement
|
Disajikan
sebuah text berupa pengumuman kegiatan sekolah
atau masyarakat, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci yang terdapat dalam text tersebut
|
10
|
Disajikan
sebuah text berupa pengumuman kegiatan sekolah atau masyarakat, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tertentu dalam text tersebut.
|
11
|
||
Disajikan
sebuah text berupa pengumuman kegiatan sekolah atau masyarakat, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang makna kata
dalam text tersebut.
|
12
|
||
6.
|
Invitation
|
Disajikan
teks fungsional pendek berupa undangan pribadi tentang kegiatan sekolah, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi tertentu tersebut
|
13
|
Disajikan
teks fungsional pendek berupa undangan
pribadi tentang kegiatan sekolah,
siswa
dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang informasi
tersirat tersebut.
|
14
|
||
7.
|
Short
Message
|
Disajikan
sebuah text Short Message terkait dengan kegiatan
sekolah, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang rujukan kata
dalam text tersebut.
|
15
|
|
|
Disajikan
sebuah text Short Message terkait dengan kegiatan sekolah, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang makna kata dalam text tersebut.
|
16
|
8.
|
Recount
|
Disajikan
teks RECOUNT yang menyenangkan
siswa dapat menentukan jawaban
pertanyaan tentang pikiran utama
dari teks tersebut.
|
17
|
Disajikan
teks RECOUNT yang menyenangkan siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tertentu dari teks tersebut.
|
18
|
||
Disajikan
teks RECOUNT yang menyenangkan siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci dari teks tersebut.
|
19
|
||
9.
|
Report
|
Disajikan
teks report tentang TANAMAN siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tertentu salah satu paragraf yang terdapat dalam teks tersebut.
|
20
|
Disajikan
teks report tentang TANAMAN siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang
pikiran utama salah satu paragraf yang
terdapat dalam teks tersebut.
|
21
|
||
Disajikan
teks report tentang TANAMAN siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang
makna kata salah satu paragraf yang terdapat
dalam teks tersebut.
|
22
|
||
Disajikan
teks report tentang TANAMAN siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang
informasi rinci salah satu paragraf yang
terdapat dalam teks tersebut.
|
23
|
||
10.
|
Procedure
|
Disajikan
teks Procedure tentang TIPS siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang Informasi rinci yang terdapat dalam
teks tersebut
|
24
|
Disajikan
teks Procedure tentang TIPS siswa
dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang Informasi
tertentu yang terdapat dalam teks tersebut
|
25
|
||
Disajikan
teks Procedure tentang TIPS siswa
dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang rujukan
kata yang terdapat dalam teks tersebut
|
26
|
||
Disajikan
teks Procedure tentang TIPS siswa
dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang makna
kata yang terdapat dalam teks tersebut
|
27
|
||
11.
|
Narrative
|
Disajikan
teks Narrative tentang FABEL siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang informasi
rinci dari teks tersebut
|
28
|
Disajikan
teks Narrative tentang FABEL siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi tertentu dari
teks tersebut
|
29
|
||
Disajikan
teks Narrative tentang FABEL siswa
dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang
MORAL VALUE dari
teks tersebut
|
30
|
||
12.
|
Report
|
Disajikan
teks report tentang binatang serangga, siswa dapat menentukan jawaban
pertanyaan tentang gambaran umum dalam teks tersebut
|
31
|
Disajikan
teks report yang sama, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci
dalam teks tersebut
|
32
|
||
Disajikan
teks report yang sama, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tertentu dalam teks tersebut
|
33
|
||
Disajikan
teks report yang sama, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang makna kata dalam
teks tersebut
|
34
|
||
13
|
Descriptive
|
Disajikan
teks descriptive tentang idol (orang
terdekat) , siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang pikiran utama dalam teks tersebut
|
35
|
Disajikan
teks descriptive tentang idol (orang
terdekat) , siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi rinci
dalam teks tersebut
|
36
|
||
|
|
Disajikan
teks descriptive tentang idol (orang
terdekat) , siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi
tertentu dalam teks tersebut
|
37
|
14
|
Narrative
|
Disajikan
teks NARRATIVE tentang FOLKTALE siswa dapat menentukan pikiran utama yang terdapat dalam paragraph teks
tersebut
|
38
|
Disajikan
teks NARRATIVE tentang FOLKTALE siswa
dapat menentukan informasi rinci yang terdapat dalam teks tersebut
|
39
|
||
Disajikan
teks NARRATIVE tentang FOLKTALE siswa
dapat menentukan informasi tersirat yang
terdapat dalam teks tersebut
|
40
|
||
15.
|
Rumpang
Report
|
Verb/noun/adjective
|
41
|
Conjunction/noun/adjective
|
42
|
||
Noun/adjective/verb
|
43
|
||
16
|
Rumpang
Recount
|
Noun/adjective/adverb
|
44
|
Verb/preposition/pronoun
|
45
|
||
Conjunction/noun/Verb
|
46
|
||
17
|
Acak
Kata
|
Past Continous
Tense.
|
47
|
Kalimat
Majemuk dengan and/but/or
|
48
|
||
18
|
Acak
Kalimat
|
Procedure
|
49
|
Report
|
50
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar