NO
|
MATERI
|
INDIKATOR
|
BENTUK
SOAL
|
NOMOR SOAL
|
1
|
Advertisement
|
Disajikan sebuah IKLAN JASA mengenai SERVICE/KURSUS/HOTEL ,
siswa dapat menentukan TARGET
AUDIENCE dengan tepat.
|
PG
|
1
|
2
|
Advertisement
|
Disajikan sebuah IKLAN yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang BAGIAN YANG MENJADI FOKUS
TEKS.
|
PG
|
2
|
3
|
Advertisement
|
Disajikan sebuah IKLAN yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang PERSAMAAN MAKNA KATA dengan tepat.
|
PG
|
3
|
4
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Disajikan sebuah REPORT tentang PERISTIWA
ALAM, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang TOPIK (FRASA) dengan
tepat.
|
PG
|
4
|
5
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Disajikan sebuah REPORT tentang PERISTIWA
ALAM, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang IDE POKOK PARAGRAF dengan tepat
|
PG
|
5
|
6
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Disajikan sebuah REPORT tentang PERISTIWA
ALAM, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang ASPEK YANG
DIDESKRIPSIKAN dengan
tepat
|
PG
|
6
|
7
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Disajikan sebuah REPORT yang sama, siswa dapat
menentukan RINCIAN
DESKRIPSI dengan tepat.
|
PG
|
7
|
8
|
Narrative
(Foreign
Folktale)
|
Disajikan sebuah NARRATIVE terkait CERITA RAKYAT LUAR NEGERI siswa dapat menentukan TOPIK TEKS tersebut
dengan tepat.
|
PG
|
8
|
9
|
Narrative
(Foreign
Folktale)
|
Disajikan cerita yang sama, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang MASALAH YANG DIHADAPI dengan tepat.
|
PG
|
9
|
10
|
Narrative
(Foreign
Folktale)
|
Disajikan sebuah NARRATIVE yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang AKIBAT DARI SALAH
SATU PERISTIWA dengan tepat.
|
PG
|
10
|
11
|
Narrative
(Foreign
Folktale)
|
Disajikan sebuah NARRATIVE yang sama, siswa dapat menentukan DESKRIPSI TOKOH dengan tepat.
|
PG
|
11
|
12
|
Conjunction
(Cause –effect)
|
Diberikan
sebuah kalimat, siswa dapat melengkapi conjunction untuk hubungan cause –
effect dengan tepat
|
PG
|
12
|
13
|
Passive Voice
|
Diberikan
dialog untuk dilengkapi dengan kalimat berbentuk pasif yang tepat
|
PG
|
13
|
14
|
Report
(Natural Disaster)
|
Disajikan sebuah REPORT tentang BENCANA ALAM, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang IDE POKOK PARAGRAF dengan tepat
|
PG
|
14
|
15
|
Report
(Natural Disaster)
|
Diberikan teks
yang sama,diberikan pertanyaan tentang informasi tersirat
|
PG
|
15
|
16
|
Report
(Natural Disaster)
|
Disajikan teks yang sama siswa, dapat menentukan
RUJUKAN KATA TERTENTU yang terdapat dalam kalimat.
|
PG
|
16
|
17
|
Report
(Natural Disaster)
|
Disajikan teks yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang PERSAMAAN MAKNA KATA dengan tepat.
|
PG
|
17
|
18
|
Conjunction
(Contrast)
|
Diberikan
sebuah kalimat, siswa dapat melengkapi conjunction untuk hubungan contrast
dengan tepat
|
PG
|
18
|
19
|
Present
Perfect
|
Diberikan
dialog untuk dilengkapi dengan kalimat berbentuk present perfect yang tepat
|
PG
|
19
|
20
|
Present
Perfect –Passive voice
|
Diberikan
dialog untuk dilengkapi dengan kalimat berbentuk present perfect yang tepat
|
PG
|
20
|
21
|
Present
Perfect –Passive voice
|
Diberikan
dialog yang sama untuk dilengkapi
dengan kalimat berbentuk pasif yang tepat
|
PG
|
21
|
22
|
Narrative
(Fable)
|
Disajikan sebuah NARRATIVE terkait CERITA BINATANG siswa dapat menentukan TOPIK TEKS tersebut
dengan tepat.
|
PG
|
22
|
23
|
Narrative
(Fable)
|
Disajikan sebuah NARRATIVE yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang HASIL DARI TINDAKAN
YANG DIAMBIL SALAH SATU TOKOH dengan
tepat.
|
PG
|
23
|
24
|
Narrative
(Fable)
|
Disajikan teks
yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang MAKNA KATA dengan
tepat.
|
PG
|
24
|
25
|
Narrative
(Fable)
|
Disajikan teks yang sama, siswa dapat
menentukan PESAN MORAL teks dengan tepat.
|
PG
|
25
|
26
|
Present
Perfect
|
Kalimat yang
menggunakan Present Perfect
|
Menjodohkan
|
B 1
|
27
|
Conjunction (
Cause-Effect)
|
Kalimat yang
menggunakan Conjunction ( Cause-Effect
|
Menjodohkan
|
B 2
|
28
|
Conjunction
(Contrast)
|
Kalimat yang
menggunakan Conjunction ( Contrast)
|
Menjodohkan
|
B 3
|
29
|
Advertisement
|
Ungkapan yang
digunakan dalam advertisement
|
Menjodohkan
|
B 4
|
30
|
Narrative
(Kosa kata adjectives of personalities)
|
Kalimat yang
menggunakan (Kosa kata adjectives of personalities)
|
Menjodohkan
|
B 5
|
31
|
Conjunction
(Cause-Effect)
|
Kalimat yang
menggunakan Conjunction (Cause-Effect)
|
Menjodohkan
|
B 6
|
32
|
Conjunction
(Contrast)
|
Kalimat yang
menggunakan Conjunction (Contrast)
|
Menjodohkan
|
B 7
|
33
|
Narrative
(Kosa kata adjectives of personalities)
|
Kalimat yang
menggunakan (Kosa kata adjectives of personalities)
|
Menjodohkan
|
B 8
|
34
|
Present
Perfect
|
Kalimat yang
menggunakan Present Perfect
|
Menjodohkan
|
B 9
|
35
|
Passive Voice
|
Kalimat yang
menggunakan Passive Voice
|
Menjodohkan
|
B 10
|
36
|
Advertisement
|
Mengisi
dengan ungkapan dalam advertisement dengan tepat
|
Isian
singkat
|
C 1
|
37
|
Advertisement
|
Mengisi
dengan ungkapan tujuan advertisement
dengan tepat
|
Isian singkat
|
C 2
|
38
|
Conjunction
(Cause-Effect
|
Mengisi
dengan Conjunction (Cause-Effect)
|
Isian
singkat
|
C 3
|
39
|
Conjunction
(Contrast)
|
Mengisi
dengan Conjunction (Contrast ) yang
tepat
|
Isian
singkat
|
C 4
|
40
|
Narrative
(Kosa kata adjectives of personalities)
|
Mengisi
dengan Narrative (Kosa kata adjectives
of personalities)
|
Isian
singkat
|
C 5
|
41
|
Narrative
(Kosa kata adjectives of personalities)
|
Mengisi
dengan Narrative (Kosa kata adjectives
of personalities)
|
Isian
singkat
|
C 6
|
42
|
Present
Perfect
|
Kalimat yang menggunakan Present Perfect
|
Isian
singkat
|
C 7
|
43
|
Passive Voice
|
Kalimat yang
menggunakan Passive Voice
|
Isian
singkat
|
C 8
|
44
|
Conjunction
(Cause-Effect
|
Mengisi
dengan Conjunction (Cause-Effect)
|
Isian
singkat
|
C 9
|
45
|
Conjunction
(Contrast)
|
Mengisi
dengan Conjunction (Contrast ) yang
tepat
|
Isian
singkat
|
C 10
|
46
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Menyatakan
judul yang tepat
|
Isian
|
D 6
|
47
|
Teks
procedure Report (Natural Phenomena)
|
Menyatakan
fungsi sosial
|
Isian
|
D 7
|
48
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Menyatakan IDE POKOK PARAGRAF dengan tepat
|
Isian
|
D 8
|
49
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Menyatakan ASPEK YANG DIDESKRIPSIKAN dengan tepat
|
Isian
|
D 9
|
50
|
Report
(Natural Phenomena)
|
Menyatakan TARGET AUDIENCE dengan tepat
|
Isian
|
D 10
|
Minggu, 02 April 2017
Kisi-kisi UAS kelas 9 Kurtilas 2016/2017
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Really Thanks Boss It amazing Info For me
BalasHapusเว็บย่อลิ้ง
เว็บย่อลิ้งค์
ย่อลิ้ง
ย่อurl
ย่อเว็บ