Kisi-kisi
Soal Semester Genap Kelas 7 – Kurtilas
NO
|
MATERI
|
INDIKATOR
|
BENTUK SOAL
|
NOMER SOAL
|
1
|
Instruction
|
Disajikan sebuah instruction , siswa dapat menentukan TARGET AUDIENCE dengan tepat.
|
PG
|
1
|
2
|
Instruction
|
Disajikan instruction yang sama, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang TEMPAT dimana instruction itu ditemukan
|
PG
|
2
|
3
|
Notice
|
Disajikan sebuah Notice di tempat umum,, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang TUJUAN penulisan teks dengan tepat
|
PG
|
3
|
4
|
Notice
|
Disajikan sebuah Notice yang sama,siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang TEMPAT Notice tersebut biasa ditemukan
|
PG
|
4
|
5
|
Parts of
house
|
Disajikan sebuah dialog, siswa dapat melengkapi dengan benda yang terdapat di ruangan tersebut dengan tepat
|
PG
|
5
|
6
|
There
is/there are
|
Disajikan sebuah kalimat dengan pola there is/there are siswa diminta untuk melengkapi dengan Noun
yang tepat
|
PG
|
6
|
7
|
How many/how
much
|
Disajikan kalimat yang sama, siswa diminta
untuk melengkapi dengan how many atau how much
|
PG
|
7
|
8
|
Descriptive
(orang terdekat)
|
Disajikan sebuah Descriptive (orang terdekat) siswa dapat menentukan TOPIK TEKS tersebut
dengan tepat.
|
PG
|
8
|
9
|
Descriptive
(orang terdekat))
|
Disajikan cerita yang sama, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang informasi tersirat dengan
tepat.
|
PG
|
9
|
10
|
Descriptive
(orang terdekat))
|
Disajikan teks yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan tentang RUJUKAN KATA dengan tepat.
|
PG
|
10
|
11
|
Descriptive
(orang terdekat))
|
Disajikan teks yang sama, siswa dapat menentukan DESKRIPSI TOKOH dengan tepat.
(adjective
personalities)
|
PG
|
11
|
12
|
Descriptive
(binatang)
|
Diberikan
sebuah kalimat tentang deskripsi binatang siswa dapat melengkapi nama binatang dengan
tepat
|
PG
|
12
|
13
|
Descriptive
(bagian rumah)
|
Diberikan
sebuah kalimat tentang deskripsi bagian rumah
siswa dapat melengkapi nama bagian rumah dengan tepat
|
PG
|
13
|
14
|
Descriptive
(binatang))
|
Disajikan sebuah teks Descriptive tentang BINATANG, siswa dapat
menentukan jawaban pertanyaan tentang IDE POKOK PARAGRAF dengan tepat
|
PG
|
14
|
15
|
Descriptive
(binatang)
|
Diberikan teks
yang sama,diberikan pertanyaan tentang informasi tersirat
|
PG
|
15
|
16
|
Descriptive
(binatang)
|
Disajikan teks yang sama siswa, dapat menentukan
RUJUKAN KATA TERTENTU yang terdapat dalam kalimat.
|
PG
|
16
|
17
|
Descriptive
(binatang)
|
Disajikan teks yang sama, siswa dapat menentukan jawaban pertanyaan
tentang PERSAMAAN MAKNA KATA dengan tepat.
|
PG
|
17
|
18
|
Profession
|
Diberikan
sebuah deskripsi tentang profesi, siswa dapat melengkapi dengan nama profesi
dengan tepat
|
PG
|
18
|
19
|
Profession
|
Diberikan
sebuah deskripsi tentang profesi, siswa dapat melengkapi dengan tempat
bekerja profesi tersebut dengan tepat
|
PG
|
19
|
20
|
Profession
|
Diberikan
sebuah deskripsi tentang profesi, siswa dapat melengkapi dengan alat yang
digunakan profesi tersebut dengan tepat
|
PG
|
20
|
21
|
Public Places
|
Diberikan
sebuah deskripsi tentang public places, siswa dapat melengkapi dengan nama
public place tersebut dengan tepat
|
PG
|
21
|
22
|
Public Places
|
Diberikan
sebuah deskripsi tentang public places, siswa dapat melengkapi dengan fungsi
public place tersebut dengan tepat
|
PG
|
22
|
23
|
Public Places
|
Diberikan
sebuah deskripsi tentang public places, siswa dapat melengkapi dengan profesi
yang biasa ditemukan di public place tersebut dengan tepat .
|
PG
|
23
|
24
|
Warning
|
Disajikan teks
Warning , siswa dapat melengkapi dengan tujuan warning tersebut dengan tepat.
|
PG
|
24
|
25
|
Warning
|
Disajikan teks
Warning , siswa dapat menentukan TARGET AUDIENCE warning tersebut dengan tepat.
|
PG
|
25
|
26
|
Profession
|
Kalimat yang
mendeskripsikan sebuah profesi dengan profesinya
|
Menjodohkan
|
B 1
|
27
|
Profession
|
Kalimat yang mendeskripsikan
sebuah profesi dengan profesinya
|
Menjodohkan
|
B 2
|
28
|
Public Places
|
Kalimat yang
mendeskripsikan public place dengan nama tempatnya
|
Menjodohkan
|
B 3
|
29
|
Notice
|
Ungkapan yang
digunakan dalam Notice
dengan
maknanya
|
Menjodohkan
|
B 4
|
30
|
Public Places
|
Kalimat yang
mendeskripsikan public place dengan nama tempatnya
|
Menjodohkan
|
B 5
|
31
|
Descriptive
(orang)
|
Kalimat yang
mendeskripsikan karakter seseorang dengan karakternya
|
Menjodohkan
|
B 6
|
32
|
Descriptive
(orang)
|
Kalimat yang
mendeskripsikan karakter seseorang dengan karakternya
|
Menjodohkan
|
B 7
|
33
|
Descriptive
(orang)
|
Kalimat yang
mendeskripsikan karakter seseorang dengan karakternya
|
Menjodohkan
|
B 8
|
34
|
Descriptive
(tempat)
|
Kalimat yang
mendeskripsikan tempat dengan nama tempatnya
|
Menjodohkan
|
B 9
|
35
|
Descriptive
(tempat)
|
Kalimat yang
mendeskripsikan tempat dengan nama tempatnya
|
Menjodohkan
|
B 10
|
36
|
Descriptive
(binatang)
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan binatang dengan nama binatangnya
|
Isian
singkat
|
C 1
|
37
|
Descriptive (binatang)
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan binatang dengan bagian tubuhnya yang khas
|
Isian
singkat
|
C 2
|
38
|
Things and
function
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan barang dengan nama barangnya
|
Isian
singkat
|
C 3
|
39
|
Things and
function
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan barang dengan fungsi barang tersebut
|
Isian
singkat
|
C 4
|
40
|
Profession
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan sebuah profesi dengan profesinya
|
Isian
singkat
|
C 5
|
41
|
Profession
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan sebuah profesi dengan tempat bekerjanya
|
Isian
singkat
|
C 6
|
42
|
Descriptive
(orang)
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan karakter seseorang dengan karakternya
|
Isian
singkat
|
C 7
|
43
|
Descriptive
(orang)
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan karakter seseorang dengan karakternya
|
Isian
singkat
|
C 8
|
44
|
Things and
function
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan barang dengan nama barangnya
|
Isian
singkat
|
C 9
|
45
|
Things and
function
|
Mengisi
kalimat yang mendeskripsikan barang dengan fungsi barang tersebut
|
Isian
singkat
|
C 10
|
46
|
Descriptive
(binatang peliharaan)
|
Menyatakan IDE POKOK PARAGRAF dengan tepat
|
Menjawab
singkat
|
D 1 a.
|
|
Recount
(Pleasant experience)
|
Menyatakan
fungsi sosial
|
Menjawab
singkat
|
D 1 b
|
|
Recount
(Pleasant experience)
|
Menyatakan
MAKNA KATA dalam teks tersebut
|
Menjawab
singkat
|
D 1c
|
47
|
Notice
|
Diberikan
notice siswa dapat menentukan TEMPAT dimana notice itu biasa ditemukan
|
Isian
|
D 2a
|
|
Notice
|
Diberikan
notice yang sama siswa dapat menentukan TARGET AUDIENCE notice tersebut dengan tepat
|
Isian
|
D 2b
|
48
|
Descriptive (orang)
|
Diberikan sebuah gambar seseorang diberikan
kata bantu, siswa dapat membuat teks descriptive terdiri dari 5 kalimat
|
Essay
|
D3
|
49
|
Descriptive
(person)
|
Diberikan deskripsi seseorang dengan
deskripsi profesinya,siswa dapat menentukan profesi orang tersebut
|
Menjawab
pertanyaan
|
D4
|
50
|
Descriptive
(ruang)
|
Diberikan kalimat tentang bagian
rumah(kamar tidur)siswa dapat menyebutkan 5 benda yang biasa terdapat di
ruang tersebut
|
Essay
|
D5
|